<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7369358004267333951\x26blogName\x3dwww.ruangmusik.blogspot.com\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://ruangmusik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://ruangmusik.blogspot.com/\x26vt\x3d8335579683059174090', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

About Us

"kami hanya sekumpulan orang yang berguna untuk sebahagian orang, selebihnya suka mencaci, mencibir bahkan memandang sinis, tak perlu repot mengkerutkan wajah mu jika melihat kami tak bisa seperti yang kalian mau, karna kami hanya ingin bebas dan tidak pedulu urusanmu sedikitpun."

Recent

"Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo."

Archives

Imajinasi...

Sangatlah muda bagi seseorang untuk berkhayal tentang sesuatu yang kita inginkan. Imajinasi banyak bentuknya, bahkan tak terbatas jumlahnya, dan kenyataan mungkin saja bisa sesuai dengan  apa yang kita imajinasikan, atau bahkan kebalikannya. misalkan seperti saya, terus terang saya tidak pernah membayangkan sebelumnya mengalami hal seperti sekarang ini, yang terdampar di negri antah berantah dan menjalani hari-hari yang sulit. atau contoh lain mungkin seperti bang lim, yang dulu sangat mendambakan kerja kantoran dan menjadi seorang IT (menurut kumpulan cerita kami jika sedang 'Jumat-an') dan akhirnya sekarang hal tersebut menjadi kenyataan.

atau juga seperti yang dibawah ini (wild imagination) yang mengimpikan suatu saat kelak bisa memangku manja J'lo... di kaki bukit cisarua nan dingin. ( peace bang !! )

so.. maksudnya postingan ini apa? :) yah paling tidak bisa sedikit menginspirasikan anda untuk mengejar impian masing-masaing, mari berimajinasi, dan jadikan itu menjadi kenyataan di masa datang.... 

You can leave your response or bookmark this post to del.icio.us by using the links below.
Comment | Bookmark | Go to end